head head
4:36 pm - Tuesday June 5, 2012

MAKANAN AJAIB UNTUK KULIT KINCLONG

post

Menghaluskan Kulit dan membuat kulit bercahaya

kulit kinclong MAKANAN AJAIB UNTUK KULIT KINCLONG

membuat kulit bercahaya

Kulit kinclong dan sehat adalah dambaan setiap orang khususnya kaum hawa, mereka rela melakukan apa saja untuk mendapatkan kulit kinclong dan sehat. Berikut ini ada beberapa “makanan ajaib” yang dapat membuat kulit anda sehat dan kinclong. Menurut Sue Moores, RD dari American Dietetic Association, jenis bahan makanan tersebut adalah:

  • Ubi, terutama yang berwarna pink atau ungu. Ubi ini tidak saja rasanya yang manis dan enak tetapi juga dapat membuat kulit wajah anda tampak lebih segar dan bugar. Warna-warna dalam ubi menunjukkan kandungan beta-karoten dan antioksidan. Menurut Sue Moores, beta-karoten memproteksi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan antioksidan berfungsi untuk meningkatkan daya tahan kulit terhadap penyakit. Dosis sekali makan adalah satu buah ubi ukuran medium per-hari.
  • Salmon. Ikan berwarna orange ini sarat akan asam lemak sehat omega-3 selain baik untuk menjaga kesehatan jantung juga merupakan nutrisi penting bagi kesehatan kulit seperti meredam inflamasi pada  kulit wajah. Dosis: 30 gram per-hari.
  • Buah Kiwi. Buah yang rasanya manis masam ini kini tidak sulit didapat di pasar swalayan. Tidak hanya rasanya yang segar, buah ini juga kaya akan vitamin C. Vitamin ini membantu menjaga kesehatan kolagen agar kulit tetap kencang. Namun vitamin C mudah menguap dan terbasuh oleh air. Karena itu, setelah dikupas buah kiwi harus segera disantap. Dosis: satu buah ukuran medium per-hari.
  • Biji Bunga Matahari. Isi dari biji bunga matahari kerapkali dipakai sebagai taburan di menu salad yang berkhasiat menghambat kerut dan kulit gombyor. Penyebabnya adalah vitamin E yang terkandung di dalamnya, yang merupakan antioksidan kuat. Antioksidan ini menghambat penuaan sel-sel kulit sehingga Anda akan tampak awet muda. Vitamin E juga dikenal dapat menghilangkan bekas luka. Dosis: 2 sdm per-hari.
  • Daging Kalkun. Daging kalkun mengandung kadar tinggi seng (zinc). Mineral ini mempertahankan kolagen dan serat elastin yang membuat kulit tetap elastis dan kencang. Pilih daging kalkun yang dipanggang, diasap atau pastrami. Dosis: 30 gram per-hari.
  • Teh. Teh hijau maupun teh hitam, keduanya kaya akan antioksidan dan phytonutrients, baik bagi kesehatan kulit. Namun sayang sekali konsumsi teh bagi penderita maag dapat meningkatkan produksi asam lambung

Jika Tidak mau ribet, Konsumsilah superlutein karena mengandung nutrisi 6 karotenoid yang dibutuhkan oleh tubuh, silahkan di pesan melalui website ini : Superlutein Nutrisi Penting untuk tubuh

From Search Engine :

kinclong ,makanan untuk kesehatan kulit wajah ,kulit bercahaya ,dosis vitamin e per hari ,makanan yang membuat kulit kencang ,cara bikin wajah kinclong ,makanan ajaib ,muka kinclong ,tips agar wajah kinclong ,cara membuat wajah kinclong ,tips muka kinclong ,membuat wajah kinclong ,nutrisi untuk kesehatan kulit ,kulit wajah kinclong ,teh yg mengandung collagen yg tinggi ,makanan untuk kulit ,muka kencang dengan ubi ,membuat wajah kinclong dan kencang ,kesehatan kulit wajah ,membuat muka kinclong ,obat yg bikin kulit seger ato vitamin ,paha kinclong ,yang membuat kulit kinclong ,wajah kinclong dan kencang ,wajah kinclong bagaimana caranya? ,wajah kencang dengan buah ,Vitamin buat wajah kinclong ,ubi bagi penderita maag ,Tips wajah selalu kinclong ,tips wajah kinclong
bottom
Filed in: How To

Comments are closed.

body
body