B-Coffee

Hebatnya B-Coffee dibanding kopi yang lain

B-Coffee

B-Coffee

 

B-Coffee adalah merupakan kopi kesehatan yang  merupakan satu-satunya kopi didunia yang didalamnya terdapat kandungan Xanthone atau Manggis yang terkenal untuk mencegah lebih dari 75 macam penyakit, berfungsi untuk peningkatan libido baik pria maupun wanita, meningkatkan stamina & bikin awet muda.

B-Coffee tidak hanya diperuntukkan bagi kaum pria, tapi juga kaum wanita. Khasiat dan Manfaat Kopi B-Coffee untuk pria dan wanita . Khasiat B-Coffee bagi wanita yakni mampu meningkatkan stamina dan kekuatan tubuh, melancarkan sirkulasi darah dan pembakar lemak, mengatasi kelelahan mental dan membantu menyeimbangkan hormon pada wanita.

Manfaat B-coffee bagi pria adalah meningkatkan stamina dan kekuatan tubuh, mengatasi kelelahan mental, mengatasi ejakulasi dini, menunjang gairah seksual pria, mencegah disfungsi ereksi, meningkatkan produksi dan kualitas sperma, meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya serta meningkatkan masa otot pada genetikal.

Ekstrak dari tribulus dapat digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Kandungan Butea dapat memperlancar dan meningkatkan volume peredaran darah dalam jaringan organ yang melepaskan hormon yang tersimpan di dalam tubuh.

Kandungan Bcoffee :

  1. White Coffee

    Kopi putih merupakan bagian dari kopi akibat proses pemanggangan serta memiliki rasa yang khusus. Kopi putih sangat berbeda dengan kopi hitam terlebih bicara soal prosesnya, konsumsi beberapa cangkir kopi putih sehari dapat mengurangi resiko diabetes tipe 2, pembentukan batu ginjal, kanker usus besar, penyakit parkinson, kerusakan fungsi hati (sirosis).

  2. Xanthone (Kulit manggis)

    kulit dari buah manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yakni zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.Xanthone dalam kulit buah manggis juga mampu mengatasi penyakit tuberkolosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi dan anti diare.

  3. Milk NON FAT

    Susu tanpa lemak (non fat) memang menjadi pilihan banyak orang, khususnya yang sedang menjalani diet. Namun, sebuah riset terbaru menemukan manfaat lain dari susu rendah lemak khususnya dalam menekan risiko terjadinya serangan stroke.

  4. Butea

    Butea adalah herbal terapi alat kelamin laki-lakidengan formula herbal unik. Memiliki manfaat yakni memperlancar dan meningkatkan volume peredaran darah dalam jaringan organ yang melepaskan hormon laki-laki yang tersimpan di dalam tubuh serta meningkatkan produksi hormon alami tubuh.

  5. Tribulus

    Tribulus terrestis tumbuh di iklim gurun, ekstraknya digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual seperti penurunan libido dan ejakulasi dini. Dari hasil berbagai macam percobaan juga ditemukan bahwa ekstrak tribulus terrestris mampu meningkatkan produksi sperma, kemampuan seksual serta daya tahan tubuh.

  6. Honey Powder

    Madu adalah makanan yang mengandung aneka zat giji seperti karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik. Manfaat yang terkandung dalam madu yakni sebagai antioksidan, memperlancar pernafasan dan memperkuat detak jantung.

Kandungan b-coffee

Kandungan b-coffee

 

Hebatnya B-Coffee dibanding kopi yang lain terlihat dari kandungan yang terdapat dari B-Coffee .Manfaat B-Coffee yang tidak akan Anda rasakan dari kopi yang lain yaitu :

  • Meningkatkan stamina dan kekuatan tubuh,
  • Mengatasi kelelahan mental,
  • Mengatasi ejakulasi dini,
  • Menunjang gairah seksual pria,
  • Mencegah disfungsi ereksi,
  • Meningkatkan produksi dan kualitas sperma,
  • Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahakannya,
  • Melancarkan sirkulasi darah dan pembakar lemak,
  • Meningkatkan masa otot pada Genetikal.

B-Coffee sangat besar manfaatnya,  untuk Anda yang ingin mengetahui apa sih manfaat kopi menurut para ahli berikut manfaat kopi untuk kesehatan :

Manfaat kopi menurut para Ahli

Manfaat kopi menurut para Ahli

  • Karena banyak manfaat kesehatannya, New England Journal of Medicine menyimpulkan bahwa peminum kopi dikaitkan dengan penurunan risiko kematian dini hingga 16 persen. Tapi sayangnya, belum semua orang mengetahui cara minum kopi yang benar sesuai manfaat kesehatannya.
  • pada 2008 di Swedia menemukan bahwa minum dua sampai tiga cangkir sehari dapat mengurangi risiko kanker payudara. Studi pada 2011 yang dipublikasikan di ‘Breast Cancer Research’ juga menemukan bahwa minum lima cangkir atau lebih juga bisa menurunkan risiko kanker payudara sekitar 20 persenTak hanya bermanfaat bagi perempuan, karena studi yang disebut dari Harvard School of Public Health menemukan bahwa kopi dapat menurunkan risiko kanker prostat.
  • Meningkatkan metabolisme
    Jika sebuah studi pada 1980 menyebutkan bahwa kopi dapat merangsang metabolisme, pada studi 2006 peneliti menemukan ekstrak kopi dapat meningkatkan berat badan orang dewasa selama 22 minggu.
  • Mengurangi risiko penyakit Parkinson
    ‘The Journal of American Medical Association’ pada tahun 2000 menemukan bahwa konsumsi kafein bisa menurunkan risiko Parkinson. Dan pada sebuah studi 2010, minum dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari dapat menurunkan risiko penyakit yang sama.
  • Antioksidan
    Dalam penelitian yang dilakukan Harvard Edward Giovannucci yang diterbitkan dalam ‘Cancer Epidemiology , Biomarkers & Prevention’, mencatat bahwa kopi memiliki lebih banyak antioksidan daripada sayuran dan buah-buahan. Bahkan pada 2005 disebutkan bahwa kopi merupakan sumber antioksidan nomor satu di Amerika.
  • Meningkatkan kinerja
    Kopi memang sering dikaitkan dengan meningkatnya daya tahan dan kinerja tubuh. Sebuah penelitian pada 2008 yang menyertakan atlet menyimpulkan bahwa minum kopi dapat membuat atlet tampil baik selama latihan meskipun kurang tidur.
  • Pencegahan asam urat
    Studi pada 2007 menyebutkan, orang yang minum enam cangkir sehari bisa menurunkan risiko asam urat sebanyak 60 persen.

Nah setelah mengetahui betepa besarnya khasiat dan manfaat B-Coffee , Apakah Anda tertarik ingin mencoba mengkonsumsinya. Silahkan langsung hubungi kami dengan kontak person yang ada disebelah kanan Website ini . Coba buktikan dan rasakan nikmatnya dan khasiatnya!!!

 

Menurut penelitian kopi sangat bermanfaat dan bekhasiat apabila kita konsumsi secara benar , berikut manfaat dan khasiat kopi dari para ahli :

  • Menurut Harvard Women’s Health, konsumsi kopi beberapa cangkir sehari dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2, pembentukan batu ginjal, kanker usus besar, penyakit parkinson, kerusakan fungsi hati (sirosis), penyakit jantung serta menghambat penurunan daya kognitif otak. 
  • Dua puluh studi yang dilakukan di seluruh dunia menunjukkan bahwa kopi mengurangi risiko diabetes tipe 2 hingga 50%. Zat lain dalam kopi yaitu trigonelin (pro vitamin B3) juga diduga membantu memperlambat penyerapan glukosa.
  • Riset secara konsisten menunjukkan bahwa kopi mengurangi risiko kanker hati, kanker payudara dan kanker usus besar.
  • Kopi melindungi hati dari sirosis, terutama sirosis karena kecanduan alkohol.
    Penyakit Parkinson. Para peminum kopi memiliki risiko terkena parkinson setengah lebih rendah dibanding mereka yang tidak minum kopi.
  • Penyakit jantung dan stroke. Konsumsi kopi tidak meningkatkan risiko jantung dan stroke. Sebaliknya, kopi justru sedikit mengurangi risiko stroke. Sebuah studi menyatakan lebih dari 83.000 wanita berusia >24 tahun menunjukkan mereka yang minum dua sampai tiga cangkir kopi sehari memiliki risiko terkena stroke 19% lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak minum kopi. Studi terhadap sejumlah pria di Finlandia menunjukkan hasil yang sama.
  • Fungsi kognitif. Studi atas 4.197 wanita dan 2.820 pria di Perancis menunjukkan bahwa meminum setidaknya tiga cangkir kopi sehari dapat menghambat penurunan fungsi kognitif otak akibat penuaan hingga 33% pada wanita. Namun, manfaat yang sama tidak ditemukan pada pria. Hal ini mungkin karena wanita lebih peka terhadap kafein.

Dosis yang Dianjurkan dan yang baik untuk kesehatan :

  • Mengonsumsi kopi harus mengetahui dosis yang tepat untuk meminumnya. Minum kopi dalam jumlah yang cukup atau sedang tidak akan membahayakan kesehatan kita, bahkan kopi bermanfaat bagi kesehatan.
  • Memang belum ada ukuran yang pasti untuk dosis kopi yang boleh dikonsumsi orang. Namun kebanyakan penelitian mengungkapkan bahwa minum 100mg -300 mg caffeine (sekitar 1 sampai 3 cangkir kopi sehari) tidak memberikan efek negatif pada kebanyakan orang sehat. Ada juga yang mengatakan jumlah yang boleh dikonsumsi adalah 100-150 mg kafein perhari atau setara dengan 1 cangkir kopi perhari.
  • Mengonsumsi lebih dari 600 mg kafein yang setara dengan 5-6 cangkir kopi per hari akan membuat Anda kecanduan. Sedangkan dosis yang dapat berakibat fatal bagi manusia adalah sekitar 10 gram kafein atau 20-50 cangkir perhari.
  • Florida Alzheimer’s Disease Research Center, menyebutkan dosis kopi yang dikonsumsi secara wajar setiap hari adalah sebanyak 500 milligram kafein atau sama dengan 5 cangkir ukuran 236,5 mililiter kopi. Takaran ini disebutkan tidak berbahaya bagi kesehatan namun, itu diperuntukkan untuk orang yang tidak mengidap darah tinggi, wanita hamil dan yang pasti tubuh dalam keadaan sehat.
  • Kafein sebenarnya tidak hanya terkandung dalam kopi saja, tapi juga terdapat pada teh, minuman berenergi, minuman bersoda, cokelat dan bahkan pada obat sakit kepala. Perlu diketahui secangkir kopi mengandung sekitar 80 miligram kafein dan satu cangkir teh atau satu soda mengandung sekitar 50 miligram kafein. Untuk cokelat, selain mengandung kafein juga mengandung teobromin. Teobromin mempunyai peran seperti kafein.

Zat Dalam Kopi Untuk Kesehatan :
1. Acetylmethylcarbinol – Zat pemberi rasa kopi dan rasa mentega.
2.Ethylphenol – Studi klinis telah menunjukkan bahwa fenol tertentu memiliki karakteristik yang dapat bermanfaat bagi kesehatan seseorang.
3. Caffeine – dapat menjadi salah satu zat dalam secangkir kopi sehat. Menurut studi klinis, kafein memiliki beberapa keuntungan. Hal ini dapat meningkatkan kinerja fisik dan mental. Kafein juga meningkatkan metabolisme, yang merupakan nilai tambah besar jika anda ingin menurunkan berat badan. Selanjutnya, ternyata kafein juga dapat membantu untuk mengurangi gejala kondisi seperti sakit kepala dan risiko penyakit seperti penyakit parkinson. Tentu saja, kuncinya adalah untuk minum kopi berkafein dalam aturan tertentu.
4. Dicaffeoylquinic Acid – Sebagai antioksidan melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas.
5. Niacin – Juga dikenal sebagai vitamin B3, ini adalah sesuatu yang harus dimiliki dalam diet harian anda. Bahkan, dua atau tiga cangkir kopi dapat menyediakan sekitar 50% dari kebutuhan harian yang disarankan.
6. Quinic Acid – Jika anda pernah bertanya-tanya apa yang membuat kopi sedikit berasa asam? Itu adalah zat asam quinic. Asam Quinic digunakan untuk berbagai jenis obat, seperti yang digunakan untuk mengobati strain influenza A dan influenza B. Sesuatu yang digunakan untuk memerangi flu jahat ternyata dari zat dalam kopi.

 

Cara Konsumsi Bcoffee:

Satu sachet B-Coffee diseduh dengan air panas yang mendidih 1000C, diminum selagi hangat.
Dosis yang dianjurkan :

  1. 1×1 sachet per hari setelah makan sore.
  2. Dianjurkan untuk Pria dikonsumsi 6 jam sebelum berhubungan suami istri.
  3. Untuk wanita ½ / 1 sachet sesudah makan sore, dianjurkan bagi wanita yang pra menopause, untuk mencegah terjadinya menopause dini.

 

Harga Bcoffee :

  • Harga Normal Untuk Konsumen :
    1 Box Rp. 150.000,- isi 5 saset
  • ongkos kirim di sesuaikan dengan kota tujuan
  • pengiriman setiap hari melalui JNE , TIKI , POS INDONESIA , DAKOTA
  • Konfirmasi transfer sebelum jam 3 sore bisa dikirim hari itu juga

 

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person kami.