Sebab akibat dari Penyakit stroke

Penyakit stroke & Sebab akibat dari penyakit stroke . Sebab akibat dari Penyakit stroke – Penyakit stroke adalah kondisi kronis. Ada beberapa macam, dari stroke ringan hingga stroke hemoragik. Cari tahu obat, gejala, dan terapi stroke di sini.

Sebab akibat dari Penyakit stroke pastinya Anda sudah tahu apa yang menjadi penyebab awal dari stroke. Penyakit Stroke, atau cerebrovascular accident (CVA), adalah hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak.

 

stroke

stroke

Sebab Akibat dari penyakit stroke

Stroke ringan sendiri dalam bahasa medis dinamakan serangan iskemik sesaat atau transient ischaemic attack (TIA). Penyakit Stroke adalah kejadian rusaknya sebagian dari otak. Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik).

Faktor – faktor Sebab Akibat dari penyakit stroke

Berikut merupakan Sebab Akibat dari penyakit stroke yaitu :

  • Akibat serangan darah tinggi
  • Faktor usia
  • Faktor gaya hidup yang kurang sehat
Sebab Akibat dari penyakit stroke

Sebab Akibat dari penyakit stroke

Gejala Stroke atau tanda dan gejala stroke

  • Mati rasa tiba-tiba atau kelemahan wajah, lengan atau kaki (terutama pada satu sisi tubuh) adalah gejala stroke yang pertama.
  • Kehilangan kesadaran tiba-tiba, kesulitan berbicara atau memahami pembicaraan juga merupakan gejala stroke.
  • Masalah tiba-tiba melihat pada satu atau kedua mata adalah gejala stroke selanjutnya.
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi juga perlu diwaspadai sebagai gejala stroke.
  • Sakit kepala parah tiba-tiba tanpa diketahui penyebab juga bisa menjadi gejala stroke.

Makanan penyebab stroke

Gaya hidup tak sehat seperti mengonsumsi makanan berlemak jahat merupakan salah satu faktor yang memicu terjadinya kerusakan pembuluh darah yang pada akhirnya akan memicu serangan stroke. Oleh sebab itu, pemilihan makanan dalam menu keseharian menjadi penting artinya.

Ada beberapa jenis makanan yang harus Anda waspadai dan batasi konsumsinya sedini mungkin. Mau tahu makanan apa saja itu? Berikut adalah makanan penyebab stroke:

  1. Kerupuk, keripik dan gorengan Muffin, donat, keripik, crackers, atau makanan dipanggang yang tinggi kandungan lemak trans, menggunakan minyak terhidrogen dalam pembuatannya.
  2. Daging olahan umumnya memiliki kandungan natrium yang tinggi dan bahan pengawet.
  3. Konsumsi soda Keputusan mengganti minuman bergula dengan diet soda tampaknya seperti solusi cerdas untuk menurunkan berat badan dan mempromosikan kesehatan jantung. Tetapi pada kenyataannya, konsumsi soda dapat memicu datangnya stroke.
  4. Daging merah Para ahli menyimpulkan bahwa wanita yang mengonsumsi daging merah dalam porsi besar setiap hari memiliki peluang lebih tinggi terkena stroke sebesar 42 persen.
  5. Makanan kaleng dan fast food Para ahli nutrisi menilai, sejumlah makanan kaleng yang didalamnya mengandung kadar sodium dan garam (natrium) kelewat tinggi tidak disarankan untuk sering dikonsumsi.
  6. Makanan Manis
  7. Makan Kudapan
  8. Minuman berSoda
  9. Makanan Junk Food
  10. Makanan Mengandung Kolesterol
  11. Makanan Beralkohol
  12. Makanan yang mengandung bahan pengawet nitrat nitrit

Penyebab stroke ringan

Berikut beberapa gejala stroke ringan yang harus diwaspadai: Tangan, kaki, atau saraf-saraf tubuh yang bisa digerakan (pipi dan mulut contohnya), mulai mengalami mati rasa, terkadang kebas hingga lemas tak berdaya. Seperti yang disinggung pada penyebab stroke di atas, aliran darah akan terhambat pada tujuan mata.

Penyebab stroke ringan  tidak bisa dipandang sebagai masalah mudah karena inti dari permasalahan penyebab stroke akut bisa berasal dari beberapa gejala. Hati-hati, Awalnya Stroke Ringan, Selanjutnya Stroke.

Yang kita tahu, stroke seringnya menyerang di usia lanjut. Lalu kenapa ada beberapa orang yang terkena stroke usia muda? Kelompok usia strokepaling umum adalah orang dewasa di atas usia 65 tahun.

Penyebab stroke ringan di usia muda

Penyebab stroke ringan hingga berat di usia muda dan orang tua yang tidak terduga dapat berasal dari aktivitas selain makanan tentunya . Remaja yang mengalami stroke sering memiliki satu atau lebih dari masalah. Remaja yang mengalami stroke sering memiliki satu atau lebih dari masalah medis yang mempengaruhi pembekuan darah dan stroke di antaranya kondisi-kondisi di bawah ini.

  • Anemia sel sabit yaitu kondisi darah turunan dan menyebabkan penggumpalan darah yang disebabkan oleh proses disebut ‘sickling,’ atau perubahan karakteristik dalam bentuk sel-sel darah merah dalam menanggapi stres fisik seperti infeksi. Gumpalan darah ini dapat terbentuk di mana saja pada bagian tubuh, dan jika gumpalan darah terbentuk di otak atau dalam perjalanan ke otak, maka akan menyebabkan stroke.
  • Kelainan pembuluh darah bawaan yaitu ketika aneurisma otak dan malformasi arteri mungkin bisa menyebabkan gumpalan, yang berdampak pada stroke iskemik, tetapi lebih cenderung akan pecah,sehingga menyebabkan stroke hemoragik.
  • Penyakit jantung atau malformasi jantung yaitu ketika detak jantung yang tidak teratur, masalah fungsi jantung atau serangan jantung, yang semuanya dapat menyebabkan stroke.
  • Hipertensi , Hipertensi yang tidak diobati dapat mengganggu pembuluh darah dan dapat menyebabkan penyakit jantung atau stroke.

Berikut Penyebab stroke ringan di usia muda

  • Infeksi , Terutama infeksi berat, dapat mengganggu sistem kekebalan tubuh dan sel-sel darah hingga dapat meningkatkan penggumpalan darah, serta mengakibatkan stroke
  • Migrain , atau dikenal mini stroke . biasanya terjadi pada remaja yang menderita migrain dan mengalami tingkat stroke sedikit lebih tinggi, dan harus melakukan evaluasi medis menyeluruh untuk menentukan apakah migrain benar atau hanya migrain ringan
  • Kanker , Meningkatkan pembentukan gumpalan darah akibat perubahan fisiologi tubuh dan juga sebagai konsekuensi dari beberapa pengobatan antikanker.
  • Kolesterol tinggi , ada beberapa gangguan metabolisme bawaan yang bisa menyebabkan kadar kolesterol darah naik, dan dapat menyebabkan penyakit jantung serta penyakit serebrovaskular, meningkatkan risiko stroke.
  • Terapi hormon, penggunaan steroid, pil KB, dan kehamilan remaja . Semua dapat mengubah hormon tubuh, fisiologi pembuluh darah dan fungsi pembekuan darah, meningkatkan risiko stroke.
  • Trauma kepala, gegar otak atau trauma berat lainnya, Menyebabkan gangguan dalam tubuh, dan berdampak pada stroke iskemik atau hemoragik bagi orang muda.
  • Obat-obatan

Pencegahan stroke

Stroke merupakan salah satu penyakit yang menakutkan. Karena stroke dapat menyebabkan kerusakan otak, kelumpuhan hingga kematian. Stroke tidak boleh dianggap enteng, terlebih penyakit tersebut bisa menyerang siapapun tanpa pandang bulu.

  • Langkah utama untuk mencegah stroke adalah menerapkan gaya hidup sehat. Selain itu, kenali dan hindari faktor risiko yang ada, serta ikuti anjuran dokter.
  • Menjaga Tekanan Darah , yaitu dengan selalu menjaga tekanan darah supaya tidak lebih dari 120 (angka atas) dan tidak kurang dari 80 (angka bawah). Untuk menjaga tekanan darah, tentu Anda perlu menjaga gaya hidup
  • Menurunkan Berat Badan, karena dengan lemak yg tertimbun akan membuat pembuluh darah menyempit dan tersumbat. Oleh karenanya, cara efektif untuk mencegah stroke adalah menjaga berat badan menjadi ideal tidak terlalu kurus maupun tidak terlalu gemuk.
  • Rajin Berolahraga. Sebuah studi menemukan bahwa seseorang yang berjalan setidaknya tiga jam dalam seminggu memiliki risiko terkena stroke lebih kecil dibandingkan dengan wanita yang tidak melakukannya.
  • Rutin Memeriksa Tekanan Darah
  • Hindari Rokok dan Alkohol . Rokok dan alkohol sendiri sangat dipantangkan karena zat berbahaya di dalamnya mampu mempersempit arteri hingga membuat darah cenderung menggumpal.
  • Hindari Dehidrasi . Karena ketika dehidrasi aliran darah dan oksigen menjadi kurang maksimal, padahal otak setiap harinya menbutuhkan aliran darah dan juga asupan oksigen yang cukup. Oleh sebab itu menghindari dehidrasi merupakan cara yang bisa digunakan sebagai pencegah stroke.
  • Minum suplemen kesehatan herbal

Cara Penanganan stroke  ringan  dan stroke berat bisa jadi  tidak sama bisa juga dengan terapi psiologis . Terapi ini dapat dilakukan oleh anggota keluarga atau dengan bantuan dari tenaga profesional. Terapi stroke psikologis, bertujuan untuk memberikan semangat kepada pengidap untuk sembuh seperti sedia kala.

Dapat juga dengan Akupuntur yaitu dengan dipijit di titik-titik atau pusat tertentu yang ada pada syaraf bisa dilakukan pada bagian telapak kaki untuk mencari penyakit yang bersarang. bertujuan untuk memperlancar peredaran darah agar dapat menurunkan tekanan darah. Sehingga mampu membuka penyumbatan akibat kolesterol di pembuluh darah.

Bisa juga dengan Fisioterapi yaitu dengan mengobati kelainan otot pada manusia yang sering terjadi pada pengidap stroke ringan, metode yang diberikan sangat sederhana dengan mengobati fisik dengan exercise (pelatihan), massage (pemijatan), dan modilitas alat (penggunaan alat bantu untuk berjalan).

Atau juga dapat dengan Terapi Stem Cell . Nah yang terkhir dengan Terapi Kognitif dengan tujuan untuk mengasah kemampuan otak dalam mengolah informasi yang masuk ke dalam otak. Terdapat beberapa cara yang digunakan untuk jenis terapi kognitif ini, salah satunya dengan melakukan komunikasi lisan dengan pengidap stroke yang mengalami kehilangan daya bicara.

Untuk pengobatan stroke dan cara mengobati penyakit stroke dapat dlakukan dengan cara modern ataupun tradisional , yang terpenting rutin dan kontinu dan tentunya pola hidup dan gaya hidup pun harus tetap diperhatikan . Jangan sekalipun gampang menyerah harus rutin dan terus menerus.

Sekarang ini banyak terapi yang dilakukan untuk pengobatan stroke seperti pengobatan dengan obat stroke tradisional  atau dengan obat stroke di apotik , obat stroke yang dijual di apotik ataupun dengan konsultasi terlebih dahulu ke Dokter . Ada juga yang terapi dengan obat stroke cina . 

Bagi Anda yang mencari obat stroke paling ampuh di dunia atau buah untuk obat stroke dan obat tradisional stroke sebelah kanan ataupun daun untuk obat stroke kami punya SOLUSINYA  yaitu dengan cara Terapi Stem Cell  dengan herbal kesehatan yang terbaik dri LIFEPHARM yang sudah terbukti dan banyak sekali testimoninya.

Dapat digunakan sebgai terapi pengobatan stroke iskemik , pengobatan stroke hemoragik , pengobatan stroke alternatif, pengobatan stroke pdf , pengobatan stroke iskemik pdf dan mudah , praktis untuk penanganan stroke di rumah .

Dan Anda tidak perlu obat stroke resep dokter atau pun obat medis stroke lainnya dengan konsumsi rutin setiap hari dengan produk LifePharm insyaallah dapat memberikan manfaat serta khasiat untuk masalah kesehatan Anda.

Apa itu Laminine Herbal trapi untuk masalah stroke?

Laminine Untuk Herbal Penyakit Stroke. Laminine merupakan nutrisi herbal yang sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh dan sebagai nutrisi otak serta bagus untuk Penyembuhan Penyakit Stroke.

Laminine merupakan nutrisi herbal yang sangat baik untuk membantu penyembuhan Penyakit Stroke. Laminine juga Sebagai nutrisi otak yang lengkap dapat merangsang otak untuk meningkatkan produksi hormon serotin yang membuat nyaman dan rileks.

Untuk pengobatan Penyakit Stroke bisa dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung Asam Amino, Trace Mineral, Vitamin dan Fibroblast Growth Factor (FGF). Komponen itu diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh karena penyakit atau karena aus.

 

herbal terapi terbaik untuk terapi pengobatan stroke

herbal terapi terbaik untuk terapi pengobatan stroke

 

Laminine juga merupakan nutrisi herbal yang berasal dari stem cell induk dari telur yang berusia 9 hari yang efektif dalam meremajakan sel dan kesehatan tubuh secara total. Dosis yang dianjurkan untuk Penyakit Stroke adalah 2-3 kapsul sehari, dan untuk kasus tertentu yang memerlukan perawatan ekstra diperlukan dosis 4-6 kapsul sehari.

Konsumsi laminine setiap hari dapat membantu memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total dan juga untuk meregenerasi sel yang sudah tua atau aus.Untuk selengkapnya tentang laminine terbaik untuk terapi kesehatan Stroke silahkan Anda baca dalam ink dibawah ini !

Terapi pengobatan herbal utk stroke dgn laminine

 

Dengan Laminine Anda dapat menjadi lebih sehat dan lebih fits , badan sehat tanpa harus menggunakan obat medis stroke, ataupun obat stroke cina, obat stroke di Apotik , atau obat stroke resep Dokter. Karena laminine merupakan obat stroke tradisional yang diracik dengan berbagai kandungan yang aman dan tentunya sudah diuji klinis dan memiliki standar international dan sudah memiliki izin BPOM, dan satu lagi dan tentunya aman Halal.

Banyak orang  mencari Obat stroke paling ampuh didunia dan telah menempuh berbagai macam pengobatan akan tetapi tetap masih belum ada perubahan, Anda dapat mencoba dengan herbal terapi kesehatan laminine  dan tentunya dibantu dengan hidup sehat dan pola hidup kembali dengan alam.

Sering mengkonsumsi sayuran dan buah dan dapat memilih makanan terbaik untuk kesehatan serta suplemen laminine dengan rutin setiap hari, akan dapat memberikan kesehatan dan tubuh menjadi lebih sehat .

Sekarang jangan takut dan ragu , Bagi Anda untuk penangan stroke , pengobatan stroke . Baik dengan pengobatan stroke alternatif untuk pengobatan stroke hemoragik, pengobatan stroke iskemik Anda tidak perlu ragu lagi dengan herbal alami terbaik dari Life Pharm Laminine dan dibantu dengan Omega 3+ dapat membantu masalah kesehatan yang selama ini Anda rasakan.

Pengobatan stroke pdf dapat Anda lakukan dengan mengetahui dahulu penyebab stroke nya baik itu penyebab stroke ringan ataupun sudah berat . Terlebih bagi Anda yang diketahui penyebab stroke ringan di usia muda dengan mengetahui tanda dan gejala stroke nya akan cepat teratasi , dan tentunya juga dengan terapi Stem Cell bersama produk terbaik dari Lifepharm Laminine.

Laminine herbal terapi terbik untuk Stroke 

Laminine dengan FGF + Asam Amino dan ditambah marine Protein *Terbukti mampu mengaktifkan Stem Cell manusia* , sehingga dapat *Meregenerasi, Merehabilitasi, Mereplikasi, Merevitalisasi dan Merejuvinasi* Sel sel dalam tubuh. Yang pada akhirnya memperbaiki dan meningkatkan serta memperkuat fungsi Organ tubuh. Sehingga kita bisa terbebas dari berbagai keluhan penyakit dan lebih awet muda.

Berdasarkan Study Klinis yang dilakukan oleh tim dokter Andujar bahwa Laminine sampai bisa menyembuhkan Cancer dan dapat menekan sel Cancer dengan memperbaiki sel2 yang rusak namun bebebrapa testimoni dan fakta banyak penderita cancer yang terbantu dan dinyatakan negatif setelah rutin mengkonsumsi Laminine., tentunya dengan bantuan Medis dan pola makan yang diatur.

Ini lah yang disebut *Self Healing* atau menyembuhkan diri sendiri yaitu dengan cara mengaktifkan Stem Cell (Sel Induk). Atau dalam kedokteran dikenal dengan istilah *SEL PUNCA*

LAMININE BUKAN STEM CELL TAPI LAMININE ADALAH TEKNOLOGI TERBARU YANG MAMPU MENGAKTIFKAN STEMCELL

Untuk info lebih lanjut Hubungi CS kami dengan WA/TELPHON Langsung /SMS di kontak yang tersedia dalam website ini!

 

%d bloggers like this: